Perbedaan Mail Palsu dan Solusi Mail Asli Dari Admin

Mungkin kalian pernah mendapatkan sebuah Mail yang berisi tentang informasi pelanggaran rules yang udah kalian lakukan sehingga ID Gemscool pun terancam di Banned? nanya sana-sini tentang kebenaran Mail tersebut tapi masih ragu karna ada dapat jawaban Asli & Palsu?

Okay sekarang kalian tidak usah ragu lagi karna sekarang kalian akan mengetahuinya sendiri perbedaan Mail Asli (dari admin) & Mail Palsu (dari player).

  • Mail Palsu
    Terdapat sobekan kertas (perhatikan garis merah)
  • Gambar diatas adalah MAIL PALSU
    Mail ini biasanya dikirim oleh Player yang bertujuan untuk mengambil Data ID Gemscool (hacking) dengan menggunakan Web Palsu yang hampir sama dengan aslinya (phising)
  • Mail Asli
    Terdapat logo DragonNest (perhatikan garis merah)
  • Gambar diatas MAIL ASLI
    Mail ini dikirim oleh Admin Asli atau yang biasa kita kenal GM (GameMaster), jika kalian mendapatkan Mail yang asli segeralah melapor ke Gemscool CS.


Bingung dengan cara melapornya? silahkan simak tutorial singkat dibawah
  1. Ambil screenshot (ss) isi Mail yang kalian dapatkan
  2. Login Gemscool
  3. Masuk ke Gemscool CS
  4. Pilih Masalah Kamu: Kritik & Saran Game: Dragon Nest
    Title: Melepas status Banned (unbanned)
    Tulis Permasalahan kamu di sini: Ceritakan semua yang kalian lakukan saat sebelum menerima Mail Admin yang asli
    Sertakan file: Kirim screenshot mail yang sudah dijelaskan dicara nomor 1
  5. Kirim dan tunggu balesan dari CS
    Untuk mengecek balesan dari CS caranya lakukan seperti diatas dari nomor 1 sampai 3 > klik MY CS LIST > Klik judul Melepas status Banned (unbanned)
  6. Jika ada balasan silahkan ikuti petunjuk yang diberikan Gemscool CS
Perbedaan Mail Palsu dan Solusi Mail Asli Dari Admin Perbedaan Mail Palsu dan Solusi Mail Asli Dari Admin Reviewed by blogert on 09.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.