Pengunaan Skill Tree Expansion

Pada artikel kali ini iDavinchi mencoba membahas bagaimana cara pengunaan Skill Tree Expansion, apa itu Skill Tree Expansion, mungkin ada sebagian yang belum mengerti apa Skill Tree Expansion, Skill Tree Expansion merupakan pengaturan Skill yg ada di sebelah Basic Skill yaitu Additional Skill.

Mungkin selama ini para player INA khususnya banyak yang membluid skill dengan Hybrid, dengan adanya Skill Tree Expansion Tersebut, maka para player INA tidak perlu bingung untuk menentukan Bluid Skill antara PVE dan PVP.

Seperti gambar di bawah ini :


Cara Pengunaan :
1. Kita Klik Skill Tree Expansion Coupon, secara otomatis Additional Skill langsung aktif.
2. Kita Bluid Skill untuk Basic Skill kita buat untuk PVE.
3. Dan pada Additional Skill kita buat untuk PVP.
Gimana sekarang jadi lebih mudah kan untuk kita mengatur skill, jadi kita tidak perlu lagi pusing untuk mengatur skill kita baik PVE atau pun PVP.

Bagaimana yang tidak punya Skill Tree Expansion Coupon...??
Dikarnakan dari pihak Gemscool tidak menyertakan pada menu F11, maka dengan sangat berat hati mereka harus mengunakan Bluid Hybrid.

Cara Pengunaan :
Cara pengunaan nya sangat mudah, kita hanya perlu mengaktifkan atau mengklik skill apa yang mau kita gunakan ketika kita masih berada dalam kota. jadi jangan saat telah di dalam Dugeon atau Nest atau Room PVP skill baru di aktifkan atau klik. Jadi gunakan Skill tersebut saat masih di dalam kota.

Pengunaan Skill Tree Expansion Pengunaan Skill Tree Expansion Reviewed by blogert on 09.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.